Laman

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jumat, 07 Desember 2012

Moment

Semester demi semester telah kulalui. Setiap semester selalu ada hal yang terjadi, entah itu baik ataupun buruk. Yap, inilah hidup yang bisa dikatakan sebuah misteri untuk masa depan nantinya. Tapi alhamdulillah aku bersyukur hingga sekarang ini aku masih bisa menuliskan posting terbaru ini. Ya, sekarang aku di semester 3 akhir, sebulan lagi ujian akhir. Aku sangat berterimakasih kepada Allah, orangtua, kakak-kakakku,teman-teman organisasi dan semua teman-teman yang berada disekelilingku. Hari yang kulalui memiliki moment-moment yang bahkan jika disimpan di memori card dengan kapasitas paling besar pun gak akan bisa tersimpan. Otak ini masih sangat-sangat bisa menyimpan itu semua. Cinta, persahabatan, belajar, dan sebagainya menjadi satu motivasi hingga akhirnya aku masih merasa pantas untuk tetap ada disini, ya, di dunia ini. Terima kasih atas moment-momentnya,organisasi Keluarga Muslim (Gamus), Badan Audit Kemahasiswaan (BAK), Rohani Islam SMAN 16. Kalian membuat hidupku memiliki arti.

Aku tak pernah tahu kapan ini akan berakhir. Ya, hidupku ini di dunia. Karena memang tidak pernah ada yang tahu kapan nafas ini berhenti selain ALLAH SWT. Moment yang paling beharga selalu tersimpan dan teringat di hati dan fikiran ini. Moment lainnya seperti kesedihan,kekecewaan,sakit hati dan sebagainya itu semua kusimpan disini.. Di hati yang terdalam dan ku kunci dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujahid Muda

Mujahid Muda